Home » , , » Binalnya Anak Muda (1978)

Binalnya Anak Muda (1978)



Binalnya Anak Muda adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1978 dengan disutradarai oleh Ismail Soebardjo. Film ini dibintangi antara lain oleh Yenny Rachman dan Mangara Siahaan.


Film ini dinominasikan sebagai film terbaik dalam Film Terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 1978.


Sinopsis Binalnya Anak Muda (1978)

Hangga (Mangara Siahaan) pemuda berandalan jatuh cinta dengan Bunga (Yenny Rachman) putri keluarga kaya. Hubungan ini tak mulus. Budi (Efrizal Nurdin) kawan sekolah Bunga mengadu domba Hangga yang igin sekolah lagi demi cintanya pada Bunga, dengan kelompok berandalan lain.


Untung kericuhan bisa terhindar Hangga bisa menyelesaikan sekolahnya. lalu muncul tokoh Hernowo (Sentot S.), ketua OSIS yang tampak kocak tetapi gagal memperkosa Bunga dan kemudian memperkosa Rini (Yatti Surachman) adik Hangga. Maka terjadi perkelahian antara Hangga dengan Hernowo yang menyebabkan kematian Hernowo ditangannya sendiri. Musibah ini melancarkan hubungan Hangga-Bunga, dan orang tua Bunga Kol. Sukamto (Sukarno M. Noor) berlapang dada atas keputusan Bunga.


Sutradara: Ismail Soebardjo
Produser: Ronald Lolang
Penulis: Ismail Soebardjo
Pemeran: Yenny Rachman, Mangara Siahaan, Aedy Moward, Deasy Surachman, Dorman Borisman, Efrizal Nurdin, Fabanyo, Nani Widjaya, Sentot S., Sofia WD, Sukarno M. Noor, Yati Surachman
Distributor: Gemini Satria Film
Durasi: 104 menit
Negara: Indonesia

Streaming film Binalnya Anak Muda (1978) install disini:
Film Grewal


streaming film Binalnya Anak Muda (1978)
nonton film Binalnya Anak Muda (1978)
download film Binalnya Anak Muda (1978)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates