Home » , , , » Begadang (1978)

Begadang (1978)


Begadang adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1978 dengan disutradarai oleh Maman Firmansjah. Film ini dibintangi antara lain oleh Rhoma Irama, Yati Octavia, dan Billy Argo.


Sinopsis Begadang (1978)

Di warung sebuah kampung sering berkumpul pemuda pengangguran. Mereka bernyanyi dan juga ada yang berjudi. Tetangganya sering mengeluh antara lain orang tua Ani (Yatie Octavia) dan orang tua Heri (Billy Argo) yang berprofesi sebagai hakim. Rhoma (Rhoma Irama) anak janda miskin, salah satu di antara mereka. Dia sering menyanyikan lagu ciptaannya sendiri, ia belum dapat kerja. Salah seorang kawannya mengajukan agar melamar ke studio rekaman. Berhasil. Rekamannya “meledak”. Nasib Rhoma berubah.


Tapi malang masih mengintai, Heri yang naksir Ani pacar Rhoma, membuat persengkongkolan dengan teman-teman yang biasa berjudi di warung dan sering dinasihati Rhoma agar berhenti. Kesempatan datang ketika sepulang rekaman. Rhoma bermaksud membantu seorang hostes yang tewas terbunuh, Rhoma dituduh membunuh dan dipenjara. Akhirnya terbukti siapa sebenarnya si pembunuh, maka berbahagialah Rhoma dan Ani.


Sutradara: Maman Firmansjah
Produser: Zainal Abidin
Penulis: Maman Firmansyah, Rhoma Irama
Pemeran: Rhoma Irama, Yati Octavia, Billy Argo, Chitra Dewi, Ade Irawan, Sukarno M. Noor, A. Hamid Arief, Doddy Sukma, Yetty Loren, Komalasari, Fakhri Amrullah, Urip Arphan, Pipiet Sandra
Distributor: Hanna Internasional Film
Durasi: 111 menit
Negara: Indonesia

Streaming film Begadang (1978) install disini:
Film Grewal


streaming film Begadang (1978)
nonton film Begadang (1978)
download film Begadang (1978)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates