Home » , , » Ratapan Anak Tiri II (1980)

Ratapan Anak Tiri II (1980)



Ratapan Anak Tiri II adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1980 dengan disutradarai oleh Sandy Suwardi Hassan. Film ini dibintangi antara lain oleh faradilla Sandy dan Soekarno M. Noor.


Sinopsis Ratapan Anak Tiri II (1980)

Susy (Faradilla Sandy) mendapat perlakuan semena-mena dari ibu tiri, istri ketiga ayahnya (Paula Rumokoy), bahkan diperbudak. Meski demikian, ia selalu dibela oleh adik tirinya, Umi (Faraumaina Sandy), anak kandung ibu tirinya. Reno (Fachrul Rozy), seorang kawan sekolah mencintai Susy, tetapi tidak terbalas.Suatu saat Reno makan dan mengotori lantai menyebabkan ibu tiri terpeleset dan kepalanya terantuk hingga pingsan. Umi menjadi ketakutan. Perbuatan itu membuat Susy diusir oleh ibu tirinya. Mereka pergi ke rumah sakit untuk meminta buku tabungan Susy,kemudian menginap di rumah teman.Karena kangen ayahnya, Umi pergi dan mereka terpisah.


Saat sang ayah pulang dari perawatannya di rumh sakit tidaak menemukan Susy maupun Umi.Saat Ibu tiri mencari anak kandungnya, sempat melihat Susy di jalan dan memaki-makinya. Roy (Cok Simbara) guru Susy sangat menyayanginya karena ia juara kelas. Di rumahnya, Roy membeberkan keadaan Susy pada sang ayah, yang kemudian mengajak ibu tiri untuk menyelesaikan masalah.Ternyata ibu tiri tadi telah meracun Netty, kakak Susy yang dibuktikan dengan surat visum dokter. Mereka ribut. Setelah sunyi dan kamar dibuka, keduanya telah meninggal dangan racun di mulut.


Pemeran

Soekarno M. Noor sebagai Pak Yuwono
Faradilla Sandy sebagai Sussy
Cok Simbara sebagai Pak Guru
Robby Sugara sebagai
Paula Rumokoy sebagai istri
Mus Mulyadi sebagai Penyanyi dalam film
Faraumaina Sandy sebagai Umi
Fachrul Rozy sebagai Reno

Streaming film Ratapan Anak Tiri II (1980) install disini:
Film Grewal


streaming film Ratapan Anak Tiri II (1980)
nonton film Ratapan Anak Tiri II (1980)
download film Ratapan Anak Tiri II (1980)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates