Home » , , , » Warung Pojok (1977)

Warung Pojok (1977)






Warung Pojok adalah film Indonesia tahun 1977 yang disutradarai oleh Chaidar Djafar dan dibintangi antara lain oleh Ratmi B-29 dan Doris Callebaute.



Sinopsis Warung Pojok (1977)

Warung pojok milik Ratmi (Ratmi B-29) dan keponakannya Neneng (Doris Callebaute)selalu ramai pengunjung. Warung itu selalu dibantu oleh Latif (Latief M)pacar Neneng, seorang tukang tambal ban di sebelah warungnya. Suatu hari Syamsu (Syamsu),direktur pabrik penggilingan beras di desa sedang dalam perjalanan dari rumahnya di kota mengalami pecah ban. Sementara ban mobilnya ditambal, Syamsu mampir ke warung pojok itu.Syamsu yang merasa tertekan karena selalu didikte oleh istrinya, Yayuk (Rahayu Efendi), menjadi ketagihan melihat Neneng. Keadaan ini membuat sopir Syamsu (Eddy Gombloh) juga menjalin hubungan dengan Ratmi. Tanpa sepengetahuan Syamsu Neneng semakin akrab dengan Latif,pemuda yang diterima bekerja di penggilingan beras Syamsu. Karena pandai menyanyi, Latif juga berhasil masuk studio rekaman. Istri Syamsu jadi curiga.


Sutradara: Chaidar Djafar
Produser: Salam Setiadi
Pemeran: Ratmi B-29, Doris Callebaute, Latief M, Syamsu, Eddy Gombloh, Rahayu Effendi, Wolly Sutinah, Laila Sari, Sulastri, Uun Kurniasih, Abdul Adjib, Hamidy T. Djamil, Iskandar
Musik: Yanuar Arifin
Sinematografi: HM Taba
Penyunting: Muryadi
Durasi: 110 menit
Negara: Indonesia

Streaming film Warung Pojok (1977) install disini:
Film Grewal


streaming film Warung Pojok (1977)
nonton film Warung Pojok (1977)
download film Warung Pojok (1977)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates