Home » , , , » Si Mamad (1973)

Si Mamad (1973)

download film Si Mamad (1973)

Si Mamad adalah film Indonesia yang diproduksi pada tahun 1973 dan memenangkan Piala Citra pada FFI 1974 antara lain sebagai Film Terbaik (dengan pujian) dan Pemeran Utama Pria (dengan pujian). Film ini disutradarai oleh Sjuman Djaja dan diperankan oleh antara lain Mang Udel, Aedy Moward dan Rina Hassim.


Sinopsis Si Mamad (1973)
Mamad (Mang Udel) terpaksa melanggar kejujuran dirinya dengan berkorupsi kecil-kecilan, seperti mencuri kertas kantor untuk menghadapi kelahiran bayinya yang ketujuh. Perbuatan ini ternyata malah menyiksa dirinya apalagi ketika ia hendak menjelaskan duduk perkaranya kepada atasannya (Aedy Moward), yang bersikap realistis namun sebenarnya mengerti keadaannya. Mamad yang selalu diganggu perasaan bersalah belum bisa lega hatinya sebelum bisa menjelaskan masalahnya, sementara kesempatan untuk itu selalu lepas, bahkan puncaknya dirasakan sangat mengganggu oleh atasannya. Puncaknya ia dipecat dan kesedihannya yang mendalam membawanya ke liang kubur.


Sutradara: Sjuman Djaja
Produser: Sjuman Djaja
Penulis Sjuman Djaja, Anton Chekhov
Pemeran: Aedy Moward, Mang Udel, Alam Surawidjaja, Ernie Djohan, Rachmat Hidayat, Rina Hassim, Sandy Suwardi Hassan, The Kids.
Musik: Kemal Redha, Idris Sardi
Sinematografi: Djufri Tanissan
Sjamsuddin: Jusuf
Penyunting: Janis Badar
Distributor: PT Matari Film
Durasi: 110 menit
Negara: Indonesia


Streaming film Si Mamad (1973) install disini:
Film Grewal


streaming film Si Mamad (1973)
nonton film Si Mamad (1973)
download film Si Mamad (1973)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates