Home » , , , » Si Bongkok (1972)

Si Bongkok (1972)

download film Si Bongkok (1972)


Si Bongkok adalah sebuah film Indonesia dirilis tahun 1972 yang disutradarai oleh Lilik Sudjio serta dibintangi oleh Sophan Sophiaan dan Widyawati.


Sinopsis Si Bongkok (1972)

Rambe (Ratno Timoer) dan istrinya Widuri (Farah Gladys), mengasingkan diri di sebuah desa. Ketenangan ini berantakan ketika Bokor (Dicky Zulkarnaen), teman seperguruannya, yang kalah bersaing mendapatkan Widuri, datang dan berhasil membunuhnya, membawa Widuri dan mencampakkan anak mereka, Gusti (Sophan Sophiaan), ke sebuah jurang. Gusti yang kemudian cacat hingga mendapat julukan si Bongkok, mendapat gemblengan ilmu silat dan jadi pendekar. Ia lalu turun gunung mencari pembunuh ayahnya. Dalam perjalanan ia jumpa dengan Nilam (Widyawati), pendekar juga yang tengah mencari kitab perguruannya yang hilang. Maka puncaknya adalah pertarungan Bongkok dengan Bokor. Pada saat terjepit, Bongkok dibantu ibunya sendiri, Widuri.


Sutradara: Lilik Sudjio
Produser: Gope T. Samtani
Pemeran: Sophan Sophiaan, Widyawati, Dicky Zulkarnaen, Ratno Timoer, Sukarno M. Noor, Paula Rumokoy, Farah Gladys, Kusno Sudjarwadi, Alam Surawidjaja, Ami Prijono, Alwi Sitompul, Kandar Sinyo, Irwan Bakri, Supandrio, Amir Budiwiranta, Sjuman Djaja.
Sinematografi: Sjamsuddin Jusuf
Penyunting: Cassim Abbas
Negara: Indonesia
Streaming film Si Bongkok (1972) install disini:
Film Grewal


streaming film  Si Bongkok (1972)
nonton film  Si Bongkok (1972)
download film  Si Bongkok (1972)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates