Home » , , » Rahasia Seorang Ibu (1977)

Rahasia Seorang Ibu (1977)







Rahasia Seorang Ibu adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1977 dengan disutradarai oleh Wahyu Sihombing. Film ini dibintangi antara lain oleh Lenny Marlina dan Sophan Sophian.




Sinopsis Rahasia Seorang Ibu (1977)


Prapti (Lenny Marlina) terpaksa masuk penjara dalam keadaan hamil karena dituduh menggelapkan barang jualannya. Johan Sitompul (Sophan Sophian), suami Prapti terguncang dan masuk rumah sakit jiwa, yang kemudian diungsikan oleh keluarganya, yang tidak menyetujui perkawinan mereka. Begitu juga sikap keluarga Prapti. Setelah bebas Prapti tidak kembali ke rumah orangtuanya.




Berdasarkan tuduhan mak Sanip (Wolly Sutinah) pemilik rumah kontrakan Prapti, Agus (DJ Herlambang) anak yang lahir di penjara mulai bertanya tentang asal-usulnya. Karena tidak pernah dijawab, dengan bantuan kakek temannya (Maruli Sitompul) Agus mulai menyusuri sampai ke penjara dan tahu segala masalahnya. Selain itu juga “menyamar”, jadi pembantu di rumah neneknya (Chitra Dewi).




Prapti juga mulai menceritakan masa lalu yang sebenarnya. Di rumah neneknya, Agus terlibat perkelahian karena membela “saudaranya”. Akibatnya ia masuk penjara anak-anak. Di sinilah Prapti jumpa lagi ibunya yang sudah lama mencarinya. Agus yakin kalau ayahnya masih hidup, dan tetap mencarinya. Usahanya berhasil. Johan menjadi pendeta di sebuah gereja di sebuah desa Sukabumi.




Sutradara: Wahyu Sihombing
Produser: Herman Samadikun
Penulis: Tatiek Maliyati
Pemeran: Lenny Marlina, Sophan Sophian, DJ Herlambang, Wolly Sutinah, A. Nugraha, Maruli Sitompul, Citra Dewi, Ade Irawan, Arman Effendy, Netty Herawati, Rae Sita, Roldiah Matulessy, Etty Sumiati
Distributor: Jati Film Jaya
Negara: Indonesia

Streaming film Rahasia Seorang Ibu (1977) install disini:
Film Grewal


streaming film Rahasia Seorang Ibu (1977)
nonton film Rahasia Seorang Ibu (1977)
download film Rahasia Seorang Ibu (1977)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film























0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates