Home » , , , » Puspa Indah Taman Hati (1979)

Puspa Indah Taman Hati (1979)






Puspa Indah Taman Hati adalah film Indonesia tahun 1979 kelanjutan dari film Gita Cinta dari SMA dengan disutradarai oleh Arizal dan dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.



Sinopsis Puspa Indah Taman Hati (1979)
Galih (Rano Karno) berjumpa dengan gadis yang sama dan sebagun dengan Ratna (Yessy Gusman), bekas pacarnya, yaitu Marlina (yang juga diperankan Yessy Gusman), kawan kuliah tetapi lain jurusan. Galih di musik, sedang Marlina di seni rupa. Galih mulai mencintai Marlina. Ketika hubungan makin erat, Galih bersua lagi dengan Ratna saat mengadakan pertunjukan di Yogya. Kebetulan foto berdua dengan Ratna dimuat di majalah. Ratna bernasib jelek. Suaminya kawin lagi, dan ia sedang dalam proses perceraian. Foto ini membuat Marlina ngambek. Arga (Soekarno M. Noor), dosen yang menyayangi mereka berdua, mencoba mendamaikan, tetapi gagal. Arga menyayangi Marlina, karena sama dan sebagun dengan anaknya yang meninggal. Akhirnya Galih minta maaf. Ia berikan surat Ratna pada Marlina. Isi surat, Ratna mengalah. Balasanya, Marlina yang mengalah. Galih dan Marlina putus secara baik-baik. Galih kembali ke Ratna.


Sutradara: Arizal
Produser: Tommy Indra
Penulis: Eddy D. Iskandar
Pemeran: Rano Karno, Yessy Gusman, Iis Sugianto, Dewi Irawan, Nani Wijaya, Sukarno M. Noor, Pong Hardjatmo, Kaharuddin Syah, Tino Karno, Ade Irawan, Doddy Sukma, Marlia Hardi, Henny Syam, Chrisye
Musik: Guruh Soekarnoputra
Penyunting: B. Benny MS
Distributor: PT. Tiga Sinar Mutiara Film
Tanggal rilis: 1979
Negara: Indonesia

Streaming film Puspa Indah Taman Hati (1979) install disini:
Film Grewal


streaming film Puspa Indah Taman Hati (1979)
nonton film Puspa Indah Taman Hati (1979)
download film Puspa Indah Taman Hati (1979)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates