Home » , , , , » Pendekar Sumur Tudjuh (1971)

Pendekar Sumur Tudjuh (1971)

download film Pendekar Sumur Tudjuh (1971)





Pendekar Sumur Tudjuh adalah film Indonesia tahun 1971 yang disutradarai oleh SM Ardan dan dibintangi antara lain oleh Wahab Abdi dan Mila Karmila.



Sinopsis Pendekar Sumur Tudjuh (1971)

Kesewenang-wenangan Mustofa (A. Hamid Arief) dan anak buahnya membuat pegawai pabrik kapurnya tak berdaya. Di lain pihak, sebuah desa dikuasai para bajingan yang dipimpin seorang jagoan sekaligus pengijon, hinga banyak penduduk terjerat hutang, termasuk orang tua Sa'diah (Mila Karmila), pacar Harun (Wahab Abdi), anak seorang janda. Waktu kerbau orang tua Sa'diah diambil paksa sebagai pembayar hutang, Harun mencoba menahan, tetapi kalah. Maka Harus lalu pergi belajar silat selama setahun ke perguruan Sumur Tudjuh. Di sini setiap lulus satu tingkatan ia dimandikan di sebuah sumur. Ia juga mendapat sebuah keris sakti dari hasil tapanya. Setelah berhasil, Harun pulang dan makin panas melihat Sa'diah dipaksa jadi peliharaan Mustofa. Ketangguhan silat Sumur Tudjuh terbukti. Mustofa yang lari ke pabriknya, tewas saat pabrik kapur itu diledakkan dengan dinamit.


Sutradara: SM Ardan
Produser: Sugeng Pramadijo, Tato Syanto
Penulis: SM Ardan
Pemeran: Wahab Abdi, Mila Karmila, A. Hamid Arief, Tan Tjeng Bok, Iwan Taruna, Ida Nursally, Wolly Sutinah, Marlia Hardi, Hassan Sanusi, Moh Mochtar, Agus Ramlan, Ardi HS, Sulastri, Sulvy Arryani, Iskandar.
Musik: Idris Sardi
Sinematografi: Thamjiz
Penyunting: Alex A. Hasan
Negara: Indonesia


Streaming film Pendekar Sumur Tudjuh (1971) install disini:
Film Grewal


streaming film Pendekar Sumur Tudjuh (1971)
nonton film  Pendekar Sumur Tudjuh (1971)
download film Pendekar Sumur Tudjuh (1971)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates