Home » , , » Nafsu Gila (1973)

Nafsu Gila (1973)

download film Nafsu Gila (1973)

Napsu Gila adalah film Indonesia tahun 1973 dengan disutradarai oleh Ali Shahab dan dibintangi oleh Suzanna dan Tan Tjeng Bok.


Sinopsis Nafsu Gila (1973)

Piah (Suzana) melamar jadi perawat jompo di Wisma Cikolot yang tempatnya terpencil. Penghuni rumah jompo ini diantaranya Nurnaningsih mantan bintang film yang filmnya tidak pernah sukses, mantan kapten kapal (Tan Tjeng Bok) yang mempunyai hobi mengintip wanita. Sejak kedatangan Piah, sering terjadi pembunuhan misterius terhadap penghuni rumah. Mula mula Nurnaningsih mati tergantung. Piah menganggapnya gantung diri, tetapi Kapten kapal melihat Piah sebagai pembunuhnya. Kapten juga terbunuh, tetapi oleh Baron salah satu penghuni rumah jompo. Sementara itu Bisu (Bissu) yang mencurigai Piah, akhirnya terbunuh juga. Polisi yang menyelidiki akhirnya membuka tabir misteri, Piah lah yang melakukan semua itu. Ia melarikan diri ke tempat itu karena telah membunuh ayah angkatnya yang akan memperkosanya.


Sutradara: Ali Shahab
Produser: Dicky Suprapto
Penulis: Ali Shahab
Pemeran: Suzanna, Tan Tjeng Bok, Ardi HS, Bissu Usman, Dicky Suprapto, Husin Lubis, Nurnaningsih, Habibah, Naomie M, Arie Suprapto, Syamsudin Syafei, Menzano, Sofia Amang.
Sinematografi: Sadeli HS
Penyunting: Ismail Mardjuki
Negara: Indonesia


Streaming film Nafsu Gila (1973) install disini:
Film Grewal


streaming film Nafsu Gila (1973)
nonton film Nafsu Gila (1973)
download film Nafsu Gila (1973)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates