Home » , , » Diana (1977)

Diana (1977)



Diana adalah film Indonesia tahun 1977 yang disutradarai oleh Nawi Ismail dan dibintangi antara lain oleh Diana Papilaya dan A. Hamid Arief.


Sinopsis Diana (1977)

Pada awalnya kehidupan Rachman bersama istri dan anaknya, Diana berkecukupan dari usahanya. Sebaliknya dengan Hassan bersama anaknya, Yuni, yang menderita karena ulahnya sendiri sebagai pemabuk dan penjudi akibat kematian istri. Kemudian musibah menimpa Diana. Karena usahanya bangkrut, ayahnya terkena serangan jantung dan meninggal. Usaha dan warisannya jatuh ke tangan Hassan. Karena Hassan tidak juga sembuh dari penyakit judinya, perusahaan itu terkena perkara. Hassan masuk penjara. Diana dan ibunya pindah ke desa dan hidup dari berjualan pisang goreng. Dalam sebuah pesta yang diadakan oleh camat setempat, Diana sempat menyumbang lagu. Ia mendapat sambutan meriah. Para musik yang mengiringnya kemudian membawa Diana ke Jakarta untuk masuk studio rekaman dan sukses.

Sutradara: Nawi Ismail
Produser: Hendra Gunawan
Pemeran: Diana Papilaya, A. Hamid Arief, Doddy Kusuma, Yuni Sahupala, Mieke Wijaya, Ratmi B-29, olly Sutinah, Syamsu, M. Pandji Anom.
Musik: Budiman B.J.
Sinematografi: Sodikin
Negara: Indonesia


Streaming film Diana (1977) install disini:
Film Grewal


streaming film Diana (1977)
nonton film Diana (1977)
download film Diana (1977)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates