Home » , , » Bing Slamet Dukun Palsu (1973)

Bing Slamet Dukun Palsu (1973)

download film Bing Slamet Dukun Palsu (1973)


Bing Slamet Dukun Palsu adalah film Indonesia pada tahun 1973 dengan disutradarai oleh Motinggo Boesje. Film ini dibintangi antara lain oleh Bing Slamet, Ateng dan Iskak.


Sinopsis Bing Slamet Dukun Palsu (1973)

Untuk menyembunyikan identitasnya sebagai penjahat, Bing Slamet menyamar menjadi dukun. Eddy Sud seorang mahasiswa pemalas minta jimat supaya lulus begitu juga Ateng pengusaha rambut membutuhkan modal serta Iskak seorang pembantu yang ingin memperbaiki nasib. Ateng dan Iskak ternyata sama-sama menaruh hati pada Vivi dan sama-sama datang ke dukun agar berhasil. Ternyata ramuan yang diberikan justru diminum oleh pembantunya, Ratmi sehingga sang pembantu ini yang jatuh cinta. Kejadian selanjutnya adalah ketika Eddy ternyata tak lulus ujian akhir.Dari kejadian ini baru diketahui sang dukun adalah palsu. Mereka bersama - sama mendatangi dukun palsu dan mendapati bahwa perkampungan tersebut telah dikepung oleh polisi. Mengetahui ini, Bing Slamet sang dukun palsu melarikan diri, tetapi dicegat oleh para polisi, Ateng, Eddy, dan Iskak.


Sutradara: Motinggo Boesje
Produser: Bucuk Suharto
Penulis: Kwartet Jaya, Motinggo Boesje
Pemeran: Bing Slamet, Eddy Sud, Ateng, Iskak, Vivi Sumanti, Ratmi B-29, Slamet Harto, Udjang, Bissu Usman, Hamidy T. Djamil.
Musik: Bing Slamet
Sinematografi: Leo Fioole
Negara: Indonesia


Streaming film Bing Slamet Dukun Palsu (1973) install disini:
Film Grewal


streaming film  Bing Slamet Dukun Palsu (1973)
nonton film  Bing Slamet Dukun Palsu (1973)
download film  Bing Slamet Dukun Palsu (1973)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates