Home » , , » Ateng Sok Tahu (1976)

Ateng Sok Tahu (1976)


Ateng Sok Tahu adalah film Indonesia pada tahun 1976 dengan disutradarai oleh Sofyan Sharna. Film ini dibintangi antara lain oleh Ateng dan Iskak.


Sinopsis Ateng Sok Tahu (1976)

Ateng dan Iskak mengadu nasib ke Jakarta, ketika sebagai pembantu Bagio dikerjai terus. Dalam keadaan terlunta-lunta mereka jumpa dengan Vivi dan Erni yang mogok mobilnya. Ia diminta mendorong mobil sampai rumah, dan diberi pekerjaan. Cukup lama bertahan dan jadi akrab dengan keluarga, hingga Iskak memimpikan Erni. Ada juga adegan lawakan dengan tiga lagu berturut-turut. Impian Iskak yang diomongkan bersama Ateng, terdengar Kusno, ayahnya. Maka Ateng dan Iskak dipecat. Untung Ardi, pembantu lain di keluarga itu memberikan alamat saudaranya, Diran pemilik bengkel. Maka Ateng-Iskak kerja di bengkel Diran. Kini giliran banyolan bengkel, termasuk motor gandengan yang lepas, dan mobil berjalan dengan tiga roda. Saat mengantar surat bosnya, Ateng-Iskak ketemu Vivi dan Erni lagi, yang mengajak mereka kembali bekerja di rumahnya, sesuai permintaan ayah mereka.


Sutradara: Sofyan Sharna
Produser: Sabirin Kasdani
Penulis Tim Rapi Film
Pemeran: Ateng, Iskak, Vivi Sumanti, Ernie Djohan, Kusno Sudjarwadi, Darto Helm, Diran, Sol Saleh, Ardi HS, S. Bagio, Bulbul Salim.
Musik: Gatot Sudarto
Sinematografi: G. Sjamsuddin Jusuf
Distributor: Tim Rapi Film
Tanggal rilis: 1976
Durasi: 90 menit
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia


Streaming film Ateng Sok Tahu (1976) install disini:
Film Grewal


streaming film Ateng Sok Tahu (1976)
nonton film Ateng Sok Tahu (1976)
download film Ateng Sok Tahu (1976)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates