Home » , , , » Aladin dan Lampu Wasiat (1980)

Aladin dan Lampu Wasiat (1980)






Aladin dan Lampu Wasiat adalah film drama fantasi dari Indonesia yang mengisahkan tentang cerita Aladin dalam versi Indonesia yang sangat populer pada masa itu. Film ini diperankan oleh artis dan aktor terkenal seperti Rano Karno, Lydia Kandou, Marlia Hardy, Jack John dan Soekarno M. Noor.



Sinopsis Aladin dan Lampu Wasiat (1980)

Aladin (Rano Karno) adalah remaja yatim yang hidup bersama ibunya Aminah (Marlia Hardi). Ia bekerja sebagai kuli di pasar. Suatu ketika ia menemukan setumpuk harta lewat tukang sihir yang mengaku sebagai kakak mendiang ayahnya. Di tempat itu ia menemukan lampu wasiat. Mendadak si tukang sihir menyatukan bumi yang terbelah, hingga Aladin terperangkap di dalamnya.


Berkat lampu wasiat, Aladin berhasil keluar. Dari dalam lampu keluar Jin Raksasa yang kemudian bertemu dengan Putri Permatasari (Lydia Kandou)yang sedang bersama dayang-dayangnya. Aladin dinyatakan melanggar peraturan karena berani memandang wajah putri, dan iapun ditangkap. Namun akhirnya berkat pertolongan jin, Aladin berhasil menyunting Permatasari.


Sutradara: Sisworo Gautama Putra
Produser: Rapi Films
Pemeran: Jack John, Lydia Kandou, Rano Karno, Soekarno M. Noor, Alan Nuary, Doddy Sukma, Hadisjam Tahax, Marlia Hardy, Alan Suryaningrat, Helen, Johann Mardjono, Pria Bom Bom, Chaidar Jafar, Ijah Bomber, Yayuk Suseno
Musik: Gatot Sudarto
Durasi: 92 menit
Negara: Indonesia


Streaming film Aladin dan Lampu Wasiat (1980) install disini:
Film Grewal


streaming film Aladin dan Lampu Wasiat (1980)
nonton film Aladin dan Lampu Wasiat (1980)
download film Aladin dan Lampu Wasiat (1980)
film jadul indonesia
aplikasi pemutar film

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2015 Full Movie
Distributed By Gooyaabi Templates